Scholes Tidak Suka Mourinho Kritik Rashford dan McTominay di Depan Publik

Manchester РLegenda Manchester United (MU) Paul Scholes mengeluhkan sikap Jose Mourinho setelah kemenangan timnya 3-2 atas Newcastle United pada laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (6/10/2018).

Scholes mengatakan, Mourinho seharusnya tidak mengkritik Marcus Rashford dan Scott McTominay di depan publik. Saat itu, Mourinho menilai dua pemain muda tersebut tampil kurang baik sehingga harus diganti pemain lain.

“Setiap manajer selalu bertanggung jawab saat timnya terpuruk. Saat melatih sebuah tim besar, Anda akan selalu merasa diawasi,” kata Scholes.

“Jose Mourinho menunjukkan bisa meredam tekanan. Akan tetapi, saya sungguh tidak senang dengan apa dia katakan soal Rashford dan McTominay. Saya rasa pemain juga tidak suka, karena itu seharusnya menjadi pembicaraan di ruang ganti,” lanjut Scholes.

Sebelumnya, Mourinho mengatakan Rashford tampil dengan kesedihan saat Manchester United tertinggal 0-2 dari Newcastle United. Sementara itu, Mourinho menyebut McTominay bermain dengan rasa takut.

Dua pemain itu diganti pada babak kedua. Manchester United berbalik unggul dan membungkus kemenangan melalui gol-gol Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

Sumber: BBC

Berita video Time Out kali ini tentang Real Madrid yang mengincar bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.