Film Liam dan Laila jadi Pembuktian Nirina Zubir Sebagai Orang Minang

Liputan6.com, Jakarta – Nirina Zubir boleh saja menguasai 5 bahasa. Namun, saat harus menghafal dialog berbahasa Minang, dirinya mengaku kesulitan. Hal ini terjadi saat dirinya bermain dalam film Liam dan Laila.

Padahal, Nirina Zubir diketahui memiliki darah Minang dari orangtuanya. Saking kesulitannya, Nirina pun mengakui dirinya sempat mengalami kesulitan berdialog di film garapan Mahakarya Pictures itu.

“Pas dikasih bahasa Minang, aku tuh yang sampai keringet dingin. Soalnya cengkoknya. Bahasanya itu juga puitis banget, halus dan punya banyak arti. Jadi, merasa, ya Allah, ke mana aja sih aku nih,” ujar Nirina Zubir saat ditemui di pressscreening film Liam dan Laila di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Nirina Zubir pun menyadari banyak tantangan yang dia dapat saat berakting dengan menggunakan logat dan penggunaan bahasa Minang di film garapan sutradara Arief Malinmudo itu

“Nirina bisa kuasai beberapa bahasa asing, tapi never ever bisa bahasa Minang. Kali ini dikasih kesempatan. Ternyata ini jauh lebih susah,” ujar perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.