5 Pemain dengan Rating Tinggi di PES 2019: Lionel Messi di Atas Cristiano Ronaldo

Jakarta – Satu di antara nomor electronis sports (E-Sports), Pro Evolution Soccer (PES) sedang melakukan serangkaian kualifikasi menuju ‘piala dunia’ 2019. Pihak Konami, sebagai pengembang PES, sudah mulai melakukan fase tersebut sejak pertengahan September 2018.

Pada edisi kali ini, PES menggunakan seri 2019, dan babak final akan berlangsung pada Juni tahun depan. Sebelum mengarah ke babak puncak, ada beberapa catatan khusus terkait kualitas dan penilaian terhadap pemain.

Pengembang game asal Jepang, Konami menghadirkan seri terbaru PES 2019. Mengusung tema The Power of Football, PES menggandeng gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho sebagai bintang utama dalam permainan tersebut.

Setiap tahunnya, rating para pemain di PES 2019 selalu menjadi perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan pemberian rating terhadap pemain-pemain top, khususnya pemain favorit mereka. Nama-nama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih memuncaki perolehan rating tertinggi dalam game ini.

Selain kedua nama tersebut, beberapa pemain top lainnya juga mendapat peningkatan rating dalam game ini berkat penampilan cemerlang pada musim lalu bersama klub.

Selain itu, pemberian angka performa berlatar permainan bersama timnas di panggung Piala Dunia 2018. Berikut adalah rangkuman 5 pemain yang bisa diandalkan Sahabat Bola.com dalam game PES 2019 :

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.