Mohamed Salah dan Virgil van Dijk Kembali ke Liverpool dalam Kondisi Cedera

Liverpool harus menerima kabar kurang beruntung setelah dua pemain pilarnya, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, mengalami cedera. Cedera tersebut didapatkan pada laga internasional.

Salah ditarik keluar ketika membela Mesir melawan Swaziland. Pada laga tersebut Mesir menang 4-0 dan Salah turut menyumbang gol.

Asisten pelatih Mesir, Hany Ramzy, mengatakan kalau cedera Salah tidak terlalu parah.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara, Salah mengalami tegang otot. Saya rasa itu tidak parah, tidak sampai sobek,” ujar Ramzy.

Sementara itu, Virgil van Dijk juga telah keluar dari skuat Belanda setelah laga melawan Jerman. Pada laga tersebut Van Dijk menyumbang satu dari tiga gol yang dicetak Belanda ke gawang Jerman.

Van Dijk disebut sudah mengalami masalah di tulang iganya sejak beberapa pekan terakhir. Hal tersebut berpontensi merugikan Liverpool.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield Town. The Reds sedang fokus untuk mencari poin penuh setelah kehilangan posisi puncak klasemen Premier League.

Selain Van Dijk dan Salah, Liverpool sudah kehilangan James Milner yang mengalami masalah hamstring.

Sumber: Bola.com

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermain Jenas mengkritik penampilan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane dalam dua laga terakhir.

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.