Berprestasi di Asian Para Games 2018, 3 Atlet Deli Serdang Akan Terima Bonus

Liputan6.com, Deliserdang – Tiga atlet disabilitas asal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mengukir prestasi pada Asian Para Games 2018 di Jakarta. Mereka menyumbang empat medali bagi kontingen Indonesia.

Ketiga atlet difabel asal Deli Serdang di Asian Para Games 2018 itu adalah Putri Aulia, Nasip Farta Simanja, dan Wilma Sinaga. Aulia menyumbang satu emas dari 100 meter putri dan satu perak 400 meter estafet.

Sementara Nasip Farta Simanja menyumbang dua emas dari nomor perorangan dan beregu klasik cabang olahraga catur. Tak hanya itu, ia juga meraih satu perunggu dari nomor catur cepat.

Wilma Sinaga juga menyumbang satu medali emas dari cabang olahraga catur nomor beregu klasik. Selain itu, dia juga meraih satu medali perunggu catur nomor beregu cepat.

“Kami selaku pemerintah daerah tentunya sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut karena mampu membawa harum nama daerah di kancah internasional,” kata Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan di Lubukpakam, Senin (15/10/2018), seperti dikutip dari Antara.

Asian Para Games 2018 di Jakarta resmi berakhir dan diserahkan selanjutnya pada Kota Hangzhou, China. Prosesi penyerahan ditandai penyerahan bendera Asian Paralympic dan pengibaran bendera China.

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.