Alokasi Tiket dan Sistem Pengamanan pada Penutupan Asian Para Games 2018

Jakarta – Inapgoc selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 sudah menyiapkan tiket untuk upacara penutupan. Acara ini akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10).

Panitia tidak mengalokasikan banyak tiket yang memakai tempat duduk. Tiket terbanyak justru untuk kelas festival di area bawah. Dan, tiket yang bertempat duduk sudah sold out untuk sisi timur.

“Untuk sisi barat lebih banyak buat undangan. Nanti ukuran panggung 28 meter dan tingginya tujuh meter,” ujar Direktur Seremoni Inapgoc, Aulia Mahariza di Main Press Center (MPC), GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10).

Nantinya, acara akan lebih banyak diisi performa wayang dan bendera. Untuk jumlah penari totalnya mencapai 20 orang. Saat ini, para pengisi acara sedang gladi bersih untuk upacara penutupan.

“Unsur Indonesia akan punya waktu lebih panjang,” ucapnya.

Inapgoc berharap upacara penutupan Asian Para Games 2018 bisa lebih meriah. Itu karena kapasitas Stadion Madya lebih kecil dibandingkan SUGBK yang dipakai untuk pembukaan.

“Kalau dilihat tempatnya lebih kecil, sehingga diharapkan kemeriahan dan selebrasi yang ada jauh lebih meriah. Kami juga berharap tidak hujan,” kata Aulia.

Terkait pola pengalaman, Inapgoc mengerahkan 7.000 personel. Kemudian ada 300 dari internal Inapgoc dan 500 dari Paspampres.

“Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dipastikan hadir. Kalau untuk Presiden RI Joko Widodo sejauh ini masih berkeinginan untuk hadir,” ungkapnya.

Akses pintu penonton penutupan Asian Para Games 2018di Pintu 5, 6, dan 7. “Untuk atlet masuk dari Pintu 11,” imbuhnya. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Berita video atlet para atletik Indonesia, Karisma Evi Tiarani meraih medali emas pada nomor lari 100 meter putri T42/T63, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.