Teco: Permainan Madura United Mirip Persija

Liputan6.com, Jakarta – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Madura United di Stadion Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Ini merupakan duel kedua Persija melawan Madura United.

Pada pertemuan pertama, Madura United secara mengejutkan tekuk Persija 2-0 di Gelora Bung Karno pada 12 Mei lalu. Maka itu, Persija sangat respek dengan permainan Madura United.

Pelatih Persija Stefano Cugurra melihat, Madura bermain bagus di pertandingan terakhir ketika mengalahkan Persib dengan skor 1-2.

“Mereka (Madura) memakai pola yang sama dengan Persija. Saat ini, banyak sekali tim-tim liga 1 yang memakai pola itu,” ujarnya seperti dikutip situs Persija.

Meski Madura United memakai pola yang sama dengan Persija, Teco menyebut tidak ada keuntungan bagi timnya. “Justru kami harus bekerja keras lagi karena kualitas lini tengah Madura juga bagus,” ujarnya.

Madura United memang menjelma menjadi lawan yang sulit bagi Persija. Dalam dua musim terakhir, Macan Kemayoran tak pernah bisa menang lawan Madura United.

“Kami sudah banyak menang di pertandingan away jadi peluang kita tetap ada untuk mengalahkan Madura,”katanya.

Berita video sanksi-sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta.

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.