Selain Galaxy A9, Samsung Juga Rilis Smartphone Tiga Kamera Galaxy A7

Liputan6.com, Kuala Lumpur – Selain Galaxy A9, Samsung juga turut memperkenalkan smartphone mid range terbarunya pada tahun ini. Smartphone yang dimaksud tak lain adalah Galaxy A7 edisi 2018.

“A7 dan A9 adalah dua smartphone di mana kami membawa inovasi terbaru dalam dunia fotografi,” ujar DJ Koh, Head of IT & Mobile Communications (IM) Division Samsung di acara 4x Fun di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (11/10/2018).

“Kami ingin pengguna menciptakan bahasa universal, di mana mereka bisa mengabadikan berbagai momen yang diinginkan tanpa disertai kesulitan,” tambahnya.

Ada satu perbedaan spesifik pada kamera antara dua smartphone kelas menengah Samsung teranyar ini. Galaxy A9 membawa empat kamera utama, Galaxy A7 justru hadir dengan tiga kamera utama saja.

Tiga kamera yang disematkan Samsung pada Galaxy A7 memiliki fungsi berbeda. Satu lensa beresolusi 8MP dengan cakupan luas hingga 120 derajat. Sementara ada lensa biasa dengan resolusi 24MP ditambah lensa beresolusi 5MP untuk kemampuan Live Focus.

Keperluan selfie Samsung Galaxy A7 ini diserahkan pada kamera depan beresolusi 24MP yang didukung dengan LED flash. 

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.