Unai Emery Tak Puas dengan Performa Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku tak puas dengan penampilan Mesut Ozil pada musim ini. Emery pun meminta Ozil agar meningkatkan kemampuannya di lapangan. 

Penampilan gelandang asal Jerman itu pada musim ini kurang meyakinkan. Dari tiga laga yang sudah dijalani di Premier League 2018-2019, Ozil belum sekalipun mencetak gol atau menyumbangkan assist.

Minimnya kontribusi Mesut Ozil berpengaruh pada hasil yang didapat Arsenal. Skuat Meriam London hanya memetik dua kemenangan dan menelan dua kekalahan dari empat laga perdana di Premier League.

“Saya ingin bersamanya menemukan kemungkinan untuk melakukan yang terbaik, untuk membuat umpan yang menentukan, untuk lebih dekat dan berada di dalam kotak penalti agar bisa mencetak gol,” ucap Emery.

“Dia bekerja untuk tim, untuk membantu kami dengan kualitasnya. Namun dia merasakan seperti saya rasakan,” lanjutnya.

Performa terbaik Mesut Ozil sangat dibutuhkan Arsenal untuk kembali ke papan atas klasemen liga. Saat ini, mereka menghuni posisi sembilan dengan mendulang enam poin, tertinggal enam angka dari Liverpool yang menempati puncak klasemen.

Mesut Ozil bisa berkembang, dia bisa berbuat lebih banyak. Kami akan bekerja, kami akan membantunya, memberi dia kemungkinan di lapangan untuk terus bersama, untuk menemukan kualitasnya bagi Arsenal,” papar pelatih asal Spanyol tersebut.

Sumber: Sportsmole

Ozil Mengundurkan dari Timnas Jerman karena Rasisme

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.