Pernyataan Serena yang Membuat Naomi Osaka Tersenyum

Tokyo: Naomi Osaka sukses menyabet titel US Open 2018. Petenis asal Jepang itu mengalahkan Serena Williams pada babak final yang dihelat Minggu 9 September 2018.

Akan tetapi, Naomi terlihat tidak bahagia seusai mengalahkan Serena. Sebab, sepanjang pertandingan, mayoritas suporter kerap meneriaki Naomi dan mendukung Serena. Lalu, Serena sempat memprotes keputusan wasit sampai dia membanting raketnya hingga rusak. 

Seusai memenangkan laga, Naomi menunjukkan gerak tubuh lega. Akan tetapi, topinya langsung diturunkan hingga menutupi separuh wajah saat berpelukan dengan Serena di depan net.

Tidak berhenti sampai di situ. Saat prosesi penyerahan hadiah, Naomi masih menutupi wajahnya karena malu dan banyak suporter menyorakinya dengan kata-kata kasar. Serena langsung merespons dengan mengambil microphone dan mengimbau agar suporter ikut merayakan kemenangan Naomi.

Baca: Bertemu dengan Ganda Putra Tiongkok, Ini Kata Fajar/Rian

“Saya beritahu kepada kalian semua. Wanita ini sudah bermain bagus dan ini adalah gelar Grand Slam-nya yang pertama. Jadi, buatlah suasana di sini menjadi momen terbaik untuknya,” kata Serena sambil meneteskan air mata.

Imbauan Serena terbukti ampuh. Setelah itu, suasana penyerahan trofi menjadi lebih ceria dan Naomi pun terlihat percaya diri menunjukkan wajah sambil berpose dengan trofi anyar kebanggaannya.

Berbiacara belum lama ini, Naomi mengungkapkan bahwa Serena bangga kepada dirinya. Lalu, dia mengatakan suporter tidak mencemooh saya.

“Dia (Serena) berkata kepada saya, bahwa dia bangga dengan saya dan tidak ada suporter yang mencemooh saya. Jadi, saya sangat senang saat dia berkata seperti itu,” ujar Naomi seperti dikutip Scoresway, Kamis 13 September 2018.

“Pada saat itu, saya berpikir mereka (suporter) mencemooh saya karena saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, karena terlalu berisik dan momen itu menegangkan buat saya,” sambungnya.

Naomi menjadi petenis putri Jepang pertama yang menjuarai event Grand Slam. Selain itu, Naomi berhak menerima hadiah sebesar USD3,8 juta atau sekitar Rp56,3 miliar. (Scoresway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Atlet Para Games Indonesia Berharap Dukungan Penonton

(ASM)

Daftar Poker Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN https://pokerceban.pro Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.