Mauricio Pochettino Tidak Khawatir dengan Kondisi Harry Kane

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak khawatir dengan kondisi Harry Kane yang dikabarkan mengalami penurunan kebugaran. Menurut Pochettino, Kane dalam kondisi prima.

Beberapa pengamat, seperti Gary Neville dan Jamie Carragher, sempat mempertanyakan keputusan manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, yang memainkan Kane pada dua laga internasional melawan Spanyol dan Swiss. Menurut mereka, Kane seharusnya beristirahat setelah berjuang di Piala Dunia 2018.

Apalagi, Kane juga terus menjadi andalan lini depan Tottenham Hotspur. Sejak perhelatan Piala Dunia 2018, Kane selalu tampil dalam setiap laga Tottenham Hotspur pada musim ini.

“Saya pikir Kane dalam kondisi fit. Saya tidak membaca maupun mendengar kabar yang beredar. Terpenting, kami masih memercayai Kane,” kata Pochettino.

“Bagi saya, Kane merupakan salah satu striker terbaik dunia. Saat seorang striker tidak mencetak gol, pasti ada alasannya. Namun, saat ini Kane dalam kondisi baik,” lanjut Pochettino.

Tenaga Kane dibutuhkan Tottenham Hotspur yang akan menghadapi Liverpool pada laga Premier League, di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/9/2018). Hingga pekan keempat, Kane telah mencetak dua gol untuk The Lilywhites.

Sumber: Sky Sports

Rekor Baru Harry Kane di Timnas Inggris

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.